Rabu, 20 September 2017

Toram Online

Lama muter muter nyari game yg bisa dimainin sambil ngupil, game yg ga ganggu waktu sibuk pengangguran kaya saya, muter sana sini akhirnya dapet wahyu dari dewa game temen saya, disuruh nyicipin Toram, penasaran sih apaan tuh toram, belom pernah main game dengan nama yg asing kaya gitu, saya pun berkata memohon pencerahan, cuma dijawab dengan 1 kata "googling", :( , huft dengan quota seiklasnya saya pun nekat jalan2 didunia maya yg sepi, hiks saya takut diculik sih sebenarnya akhirnya nemu juga pencerahan.

Toram online tuh game MMORPG, itu lowh game yg kaya rpg cuma di mainin rame2,  hunting bisa rame2, lawan bos bisa rame rame, cuma hp aja yg sendiri sendiri. Game Toram Online ternyata cabang dari Iruna (saya aja baru tau setelah googling), besutanya Asobimo.inc. Namanya juga Game RPG biarpun ada tambahan MMO didepannya pasti punya jalan cerita, ini nih jalan cerita yg saya intip di google play pas mau downloadnya :

Beberapa ratus tahun yang lalu, terjadi bencana besar yang membelah bumi. Para dewa bergegas menyatukan bumi yang telah terbelah empat. Dunia pun akhirnya memiliki pemandangan ganjil seperi mosaik.
Setelah negara-negara runtuh karena bencana, keempat suku lalu membentuk empat kelompok melintasi budaya dan ras yang ada.
Suatu hari, seorang petualang (Kamu) datang ke dunia ini membawa karakteristik uniknya.
Petualang ini  menjalani beragam petualangan sambil berkomunikasi dengan beragam orang dari 4 kelompok di dunia sambil berhadapan dengan sosok misterius yang tumbuh di balik layar…

Nah keren kan, kira2 penasaran ga siapa dibalik layar? Dalangkah? Sora aoi kah? Atau bokir?. Buruan download, saya sih lagi asik mainin, nantinya bakal saya bagi2 info leveling, farming dll.
Yg mau coba donwload aja di

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asobimo.toramonline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar